--- Pada Sab, 9/5/09, Sulae <sulai77un...@yahoo.com> menulis:

Dari: Sulae <sulai77un...@yahoo.com>
Topik: [YF] [Tanya]Dual Boot OS (windows & Linux)
Tanggal: Sabtu, 9 Mei, 2009, 9:18 PM

      Rekan-rekan semua

Ada yang pernah punya pengalaman punya dua OS dalam satu komputer (win & Linux)?

Bagaimana cara install-nya?
Misalnya saya sudah install windows di Drive C, apakah bisa install linux di
drive C juga? Atau mesti install di drive yg lain?

Kira2 kalo punya 2 OS kaya gitu bikin PC lambat atau tidak?

Dan saya mau tanya linux yg paling mudah digunakan oleh pemula? dimana saya
mendapatkannya?

Software2 yg mendukung linux bisa saya dapatkan dimana ya?

Terimakasih atas jawabannya, saya mau belajar bermigrasi ke linux.

Salam Hangat

Sulae
Blog khusus Free Download Software: http://mami- mumy.blogspot. com/

      Cepat, Bebas Iklan, Kapasitas Tanpa Batas - Dengan Yahoo! Mail Anda bisa
mendapatkan semuanya. http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke