Dear all

Beberapa waktu lalu ada teman yang PM ke saya dengan pertanyaan
"gimana cara menggunakan system restore kalau Windows nya gak bisa booting /
crash"

mungkin ada gunanya jika saya sharing di milis, barangkali ada teman2 yang
mempunyai masalah yang sama.

dalam case ini kita bisa menggunakan software bootable (live cd), yang sudah
saya upload disini
http://www.indowebster.com/win_rescue.html
size cuma 44.48 MB (setelah di compress menggunakan 7zip (.exe)),setelah
download extract file nya menjadi file .iso kemudian burn file nya ke cd..

kemudian booting melalui cd tersebut, nanti akan masuk ke pilihan os yang akan
kita repair.

Software ini menggunakan interface windows, sehingga sangat mudah di gunakan

fasilitas yang ada di live cd ini
- bisa menjalankan system restore yang sudah kita buat di windows
- Ganti password user yang di inginkan
- mengakses Regedit
- Akses command prompt
- Crash analizer
- File Rescue (mengembalikan file yang sudah terdelete)
- Check Autorun (bisa untuk analisa pc yang kena virus)

dll...
coba aja deh...

semoga bermanfaat

salam

linggis !
www.linggis.tk
BEST LINKER
just for share !

      Yahoo! Mail Sekarang Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya!
http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke