________________________________
Dari: Liko BlueX™ <liko...@yahoo.com>
Terkirim: Kamis, 14 Mei, 2009 21:03:40
Topik: Re: [YF] [OOT]Just4Fun Cheat Facebook

Walah, sek hidup ta kon? Ya apa jadi the Master e?  Sudah mahir? Klo udah ajari
trik trik yang keren donk.....

Soal cewe seh gak perlu macem - macem, liaten ae FB ku full cewe hanya dalam
waktu 1 minggu hahahahaha.. .....

Di dunia ini tidak ada yang sempurna, selama itu buatan manusia, pasti ada
cacatnya!
Add FS ku http://profiles. friendster. com/xliko ga rugi deh ^^
Eh, dah jamannya FB dink, add ya di http://www.facebook .com/people/
Liko-Bluex/ 1005486355