From: Prog Tel <progtel2...@yahoo.com>
Subject: Re: [YF] [JAWAB] Rapidshare premium account ( RS Premium Account by
Jamesbond )
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Date: Monday, May 18, 2009, 3:38 AM

Pusing... pusing... pusing... dari kemarin ribut soal Rapishare Premium
Account.... Capek dech...
Hari ini saya lagi berbaik hati... ( duile... kyk hari2 biasanya gak berbaik
hati...)...

Kembali ke... Laptop... eh kembali ke topik... bahwa hari ini saya lagi berbaik
hati karena dapat Paypal $95 x 3 = ???. So... saya mau berbagi Premium Account
Rapishare.... ( Walah kelamaan... udah capek baca... )

Login : progtel2004
Pass  : nathangustiryan

Gak usah di ganti password-nya karena... emang gak bisa di ganti akibat
security lock.. hehehe...

Salam,

007