  From: Prog Tel
  To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
  Sent: Monday, May 18, 2009 3:38 AM
  Subject: Re: [YF] [JAWAB] Rapidshare premium account ( RS Premium Account by
Jamesbond )

  Pusing... pusing... pusing... dari kemarin ribut soal Rapishare Premium
Account.... Capek dech...
  Hari ini saya lagi berbaik hati... ( duile... kyk hari2 biasanya gak berbaik
hati...)...

  Kembali ke... Laptop... eh kembali ke topik... bahwa hari ini saya lagi
berbaik hati karena dapat Paypal $95 x 3 = ???. So... saya mau berbagi Premium
Account Rapishare.... ( Walah kelamaan... udah capek baca... )

  Login : progtel2004
  Pass  : nathangustiryan

  Gak usah di ganti password-nya karena... emang gak bisa di ganti akibat
security lock.. hehehe...

  Salam,

  007