Dear YF tercinta,

Sekedar Sharing,

Kemaren pada waktu seminar di salah satu event IBM "Lets Build The Smarter
Planet" di Sheraton, saya tanpa sengaja bertemu dengan Saudara Nathan (Prog
Tel), ternyata beliau cukup welcome dan santun, dan rela bersedia ngobrol
panjang lebar seputar YogyaFree yang kalau ggk salah hari ini beranggotakan
2820 members. Cuman satu yang saya tanyakan kepada beliau kapan ngurus
keluarganya? dan yang kedua bagaimana urusan CALEG nya kemaren?.. kok
seperti hilang ditelan bumi kabarnya? Padahal kita buth penjelasannya
nya...:)

Sekali lagi terimakasih mas Nathan atas banyaknya article yang telah banyak
membantu dan selanjutnya Maju Terus IT Indonesia... dan semoga event yang
akan diadakan di BG Junction nanti bisa berhasil dengan sukses.

Regards

DianYF

Kirim email ke