Dear All

Akhirnya saya udah unduh office 2010 yg link nya udah dikasih kemaren.

Saya rasa (karena ini msh versi beta, technical preview), jadi masih banyak
kekurangan. Misalnya ada beberapa add in program lain yg tidak beintegrasi
dengan baik di office 2010 ini. Terus kaya skin, masih versi defaultnya aja,
gak bisa di ubah2. Kalo dari segi tampilan secara umum emang office 2010
menawan. Hehehehe

So... kalo office dipake buat kerja, mending nunggu yg versi final aja deh
(tinggal nunggu linknya aja di sini pasti ada yg share), hehehehe Daripada
capek2 buat unduh ini ternyata hasilnya kurang memuaskan. Hehehehe Ini aja mau
saya uninstall, masih kurang betah, mending pake yg office 2007 aja.

Tapi kalo emang mau jadi pencoba silahkan saja, soalnya nanti akan muncul
secara otomatis wktu startup buat ngasih koment ttg office 2010 ini. Iconnya
ada di pojok kanan deket jam. Ada dua pilihan icon ada yg senang :) dan ada
yang gak senang :( kasih koment aja. Hehehehe

Salam Hangat

Sulae
Blog khusus Free Download Software: http://mami-mumy.blogspot.com/

Kirim email ke