From: Franky <guardiancy...@yahoo.co.id>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Monday, June 1, 2009 12:38:54
Subject: Re: [YF] [JAWAB] Cara Membuka Port YM yang Ditutup?

buat mas shinici stau saya port yg digunakan oleh
ym itu tidak dapat di blokir karena dia menggunakan port 80 jadi jika terjadi
kasus yg seperti mas alami saya kira hal tersebut terjadi akibat trouble pada
web cam anda atau bahkan pada OS anda saran saya jika memungkinkan coba
anda pindahkan port web cam anda ke port lain yg tersedia pada komputer
anda

semoga membantu

Nb : maap jika ada kesalahan