coba baca Xcode 13, mungkin cara yg sama bisa digunakan.

--- Pada Ming, 7/6/09, f䮺ûq ñ <farouq_em...@yahoo.com> menulis:

Dari: f䮺ûq ñ <farouq_em...@yahoo.com>
Topik: [YF] [TANYA] Bagaimana caranya nembus website yang di block di server
Tanggal: Minggu, 7 Juni, 2009, 7:21 PM

      teman² mohon bantuannya, ceritanya gini, di kantor saya karena sering
karyawannya main facebook sampe ketahuan sama bos, makanya sekarang website
facebook diblok di server, makanya sekarang saya g bisa lagi buka face book,
ada yang tau gak gimana caranya supaya saya bisa lagi buka facebook.
thanks b4

      Lebih aman saat online. Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih
cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis.
Dapatkan IE8 di sini!
http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer/

Kirim email ke