From: zero_youkai <zero_you...@yahoo.com>
Subject: [YF] [Tanya] Bisa gak sih  lacak nomor telepon????
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Date: Thursday, June 11, 2009, 4:20 PM

      mw tanya ma kk2 y jago2,,,,,,misal gw dapet suatu nomor telepon
021-57x3xx5x, nah dr modal nomor telepon itu ja bs gak kita mencari tau itu
nomor siapa, apakah institusi, suatu organisasi atau nomer kontak
sseorg,,,,,tanpa hrs ngejebol server telkom trs cr d database ny misalnya y
kayana susah bener yak???(terutama bg gw y neubi bgt, ga munkin bs)..........
gw sndiri dah googling n ga dpt, dpt sih pk trik dgn bermain kata2(misal:
hubungi 021 35xx358, hubungi di 546xx564 etc) pk yellowpages. co.id juga ga bs
binun cra searching ny ato emg no. y gw cr emg kagak tercantum... n te2p nomer
y mw gw cr tw itu ga ada result ny di google,(ato no. y gw cri emg kagak pernah
d publish di internet :(( ), no. telpon y gw cr ini kemunkinan suatu institusi
coz ada 3nomor ato no. ekstension ny......munkin kk2 d yogyafree ni punya trik
lain ato barangkali ada tools nya :)) klo gw baca2 artikel mencari tw informasi
sperti ini sangat dimunkinkan d luar negri, gw baca
 dr chip ...he3x ----->>http://www.chip. co.id/comparison -test/tes- teknologi-
melacak-melalui- internet. html ), btw gw ga da niat jahat cmn ingin mencari
tahu........ ......... thx b4 for the answers.....

Catatan Dari Moderator :

Diskusi spt ini penting gak ya di Milis Yogyafree??? Adakah kompetensi-nya buat
Yogyafree, buat member lain atau buat Teknologi Informasi??? Next time, bisa
aja ada yang tanya resep masakan juga...? Adakah diskusi lain yang lebih
penting...?

Kirim email ke