From: Sinichi <punk_ski...@yahoo.co.id>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Monday, June 15, 2009 10:51:12 PM
Subject:Bls: [YF] [SHARE] SQLI @ www.sheilaon7.com

Waduh2..
Sory kalau ikutan nimbrung,
Maksudnya ini postingan di milis atau dimana ni? Kalau di milis Mas Arya
Dwisatya tidak punya hak akses untuk itu, silahkan konfirmasikan ke momod kalau
memang melanggar. Biar nanti momod yang menghapus. Tapi kalau yang dimaksud
postingan di blog saya sarankan mas Arya membaca kembali TOS dari blogger yang
di pakai mas Arya. Apakah itu melanggar untuk di publish atau tidak. (Kalau
saya pribadi tidak usah di hapus, karena itu bisa jadi pembelajaran buat kita
semua tentang SQLi)
Seharusnya pihak admin dari site www.sheilaon7. com berterima kasih dengan mas
Arya karena sudah mendapat penetration test gratis, sehingga bisa segera di
perbaiki bug tersebut. (baca dari milis mas Arya juga sudah konfirmasi ke
adminnya).
Setelah saya cek, ternyata bugnya juga sudah di perbaiki. Jadi kesimpulan saya
mas Arya melakukan pent test tanpa merusak, saya anggap itu sebuah sikap yang
patut kita hormati.
Maaf kalau dari saya ada yang tidak sependapat atau kurang berkenan, saya hanya
ikut beropini saja.

Ayo majukan terus TI Indonesia

 Sinichi