masih di source koq bro... cuma perlu teliti aja nga harus di phat.php kan..
nanti disuruh nemuin gambar... udah deh... dapet..

yang udah ke level 10, Crack passnya gimana yah?? pass ketemu nah
disuruh nambahkan ke page extention itu gimana caranya??
share dong master sekalian... tengkyu...

Hendry Setiawan menulis:

> Yang bisa ke level 9 kasih petunjuk donk… Kayanya di source codenya
> biasa aja ga ada yang ganjil. Kecuali
> “<form method="post" action="phat.php">” Tapi apa yang bisa di cari
> dari ini?? Dicoba masuk juga gagal. Pake basic SQL Injection juga ga bisa.
>

> Mohon “clue” nya dari para master-master..

Kirim email ke