  From: Prog Tel
  To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, June 25, 2009 12:50 PM
  Subject: Re: [YF] [Komentar] Membuat Windows XP jadi asli dalam 2 detik ala
Mas Prog Tel.

  Dear Mas Franky,
  Anda bilang sudah mencoba Trik tsb... sebetulnya masalah anda dimana??? Anda
butuh bantuan, butuh support ataukah yang lain???

  http://xp-solution.50webs.com/hacking/membuat_xp_jadi_asli_dlm_2_detik.htm

  Karena email anda terkesan anda sebagai Orang Microsoft yang kebakaran
jenggot ( padahal orang Microsoft sendiri enjoy aja tuh gak ada yg komplain
apalagi kebakaran jengot ). Bahkan Event kita di Surabaya nanti di dukung oleh
Microsoft loh... hehehe...

  Kalau anda tidak berhasil melakukan Trik itu khan bisa tanya toh, seperti
bbrp waktu lalu ada rekan kita di milis yg tdk berhasil lalu posting ke milis.
Setelah tadinya gagal... lalu bertanya dan akhirnya berhasil... Hanya masalah
Setting Time PC kita aja koq. So.. HOW ARE YOU???

  Trik ini sudah sejak setahun lalu loh, dan enjoy aja koq... BTW, saya sharing
itu sebagai ilmu pengetahuan aja mas, Hacking for Knowledge. Kalo tempat saya
sudah FULL LICENSE sejak tahun 2003 sebelum ada HAKI loh....