Buat Mas Indra Jawaban Untuk Pertanyaan Anda

Yang Pertama Untuk Langkah-Langkah membuat Pc Router Dengan Mikrotik Lebih
lengkapnya Mungkin Bisa Dilihat Di Google Dengan Keyword "Dasar-Dasar Pembuatan
Pc Router Menggunakan Mikrotik" Kemudian Untuk Pembuatan Bandwith Management
Silahkan Di Keyword "Setting Bandwidth Management Menggunakan Mikrotik" Agar
Bisa Sesuai Dengan Keinginan Anda

Berikut Ini Saya Lampirkan Juga Beberapa Web Sebagai Referensi Anda Atas
Pertanyaan Yang Pertama

1.  http://cyker.blogspot.com/2007/06/konfigurasi-mikrotik-mengubah-pc.html

2. http://www.temanubuntu.co.cc/2008/06/membuat-router-menggunakan-mikrotik.html

3.
http://www.untukku.com/tutorial-untukku/membuat-router-menggunakan-mikrotik-routeros-untukku.html

4. http://uap.unnes.ac.id/ebook/mikrotik/ropik-mikrotik.pdf

Yang Kedua Silahkan Menambah Bandwith Anda Dan Sesuaikan Jumlah Sharing Client
Anda Dengan Bandwith Anda

Yang Ketiga Setau Saya Yang Bgs Untuk ADSL Modem Adalah Bullion Dan Untuk
Switch Merk 3com Gigabit Yang Murni Full Managed

Semoga Membantu Maaf Klo Ada Salah

Salam

Franky