--- Pada Sel, 23/6/09, aminsampurno <aminsampu...@yahoo.co.id> menulis:

Dari: aminsampurno <aminsampu...@yahoo.co.id>
Topik: Re: [YF] [JAWAB] Apakah laptop ku terkena virus???
Kepada: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 23 Juni, 2009, 9:13 PM

      To mas arif

bukan,..aku ndak instal apa2...

gene loh mas...kemaren aku inetan,trus di laptop koneksi bagus dan nyambung ke
inet...tapi aku mo browser pake mozilla,IE,ym ntu aplikasi ndak bisa terkoneksi
ke inetnya....padahal status udah terkoneksi.. .masalahnya aku mo browser pake
mozzila,IE,YM ndak mau....

tapi aku coba inetan pake PCku bisa koneksi lancar ngebrowser juga ndak ada
kendala...cuman di laptopku yang ndak bisa ngebrowser padahal koneksi inetnya
udah On Line.....

--- In yogyafree-perjuanga n...@yahoogroups. com, Arif Saputra <arifl...@.. .>
wrote:

> maaf mas, boleh tanya yah..

> kayanya aku yang enggak ngerti nih..

> maksud mas, nginstal aplikasi apa jalanin aplikasinya?

> kx aplikasinya bisa dipindah k PC???

> --- Pada Sel, 23/6/09, aminsampurno <aminsampurno@ ...> menulis:

> Dari: aminsampurno <aminsampurno@ ...>

> Topik: [YF] [TANYA] Apakah laptop ku terkena virus???

> Kepada: yogyafree-perjuanga n...@yahoogroups. com

> Tanggal: Selasa, 23 Juni, 2009, 7:54 PM

>       salam bro & sis

> mo minta bantuan ne....

> kemaren saya inetan pake laptop(disini saya pake kabel LAN)..trus jaringannya
> [...]

      Buat sendiri desain eksklusif Messenger Pingbox Anda sekarang! Membuat
tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah.
http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke