--- Pada Sab, 27/6/09, fathnimullah slfyh <fathnimul...@yahoo.co.id> menulis:

Dari: fathnimullah slfyh <fathnimul...@yahoo.co.id>
Topik: Bls: [YF] [JAWAB] Antivirus Yang Baik Untuk LAB
Tanggal: Sabtu, 27 Juni, 2009, 4:12 PM

      emang sich.. sering online di internet.... tapi komputernya di
deepfreeze.. .
ya knp kok kita pakek deepfreeze.. . ya biar gak pusing aja... ntr lo gak di
gituin.. n ada yang main install.. wah susah donk.. bisa tiap minggu ada aja
sistem yang rusak di komputer itu.....