--- Pada Rab, 1/7/09, Liko BlueX™ <liko...@yahoo.com> menulis:

Dari: Liko BlueX™ <liko...@yahoo.com>
Topik: Re: [YF][INTRO] Anak jakarta masuk yogya
Tanggal: Rabu, 1 Juli, 2009, 9:04 PM

Hahaha, sek blom sembuh bener kok, nih aja ol di kasur, kebetulan ada wifi
nyaut entah wifinya siapa.... hahahaha

Sori Pak ga berani upload ke FB, takut fans2ku nti pada jeles semua....

nih aku kasih aja link fotonya

http://i592. photobucket. com/albums/ tt1/Andee1708/ juliaperez01. jpg

http://i592. photobucket. com/albums/ tt1/Andee1708/ juliaperez02. jpg

http://i592. photobucket. com/albums/ tt1/Andee1708/ JadiSusterVirnie
IsmailInMajalahM E.jpg

http://i592. photobucket. com/albums/ tt1/Andee1708/ VirnieIsmail. jpg

http://i592. photobucket. com/albums/ tt1/Andee1708/ MulanJameela439. jpg

http://i592. photobucket. com/albums/ tt1/Andee1708/ MulanJameela438. jpg

http://i592. photobucket. com/albums/ tt1/Andee1708/ MulanJameela437. jpg

http://i592. photobucket. com/albums/ tt1/Andee1708/ wiwid12.jpg

http://i592. photobucket. com/albums/ tt1/Andee1708/ magdalena. jpg

Sori buat yang punya topik asli....

Klo mo jadi hacker knapa ga coba situsnya mas aris aja

belajar disini www.hack-test. com

Di dunia ini tidak ada yang sempurna, selama itu buatan manusia, pasti ada
cacatnya!

Add FS ku http://profiles. friendster. com/xliko ga rugi deh ^^

Eh, dah jamannya FB dink, add ya di http://www.facebook .com/xliko