From: Andi <a...@pttropical.co.id>
Subject: Re: [YF] [INFO] Hacker Tunanetra Manipulasi Tagihan Telepon
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com, kartunetc...@yahoogroups.com
Date: Thursday, July 2, 2009, 5:43 PM

bukan how are you mas...

tapi what about you..?

salam
Andi

  ----- Original Message -----
  From:
  Prog
  Tel
  To: kartunetclub@ yahoogroups. com ;
  yogyafree-perjuanga n...@yahoogroups. com

  Sent: Wednesday, July 01, 2009 11:38
  PM
  Subject: [YF] [INFO] Hacker Tunanetra
  Manipulasi Tagihan Telepon

  Hot Info...

http://techno. okezone.com/ index.php/ ReadStory/ 2009/06/30/ 55/234121/
hacker-tunanetra -manipulasi- tagihan-telepon/ hacker-tunanetra -manipulasi-
tagihan-telepon

Apa
  komentar anda dari artikel ini???
Kalo saya sich lebih melihat dari HACKING SKILL yang dimiliki nya, bukan sisi
  kejahatan / Cyber Crime yang dilakukannya. Disini saya melihat kekuatan
SEMANGAT untuk melakukan tindakan
  atau perbuatan dalam suatu keterbatasan. Tapi dia mampu
  melakukannya. ..  HOW ARE
  YOU?