Assalamu'alaikum
terima kasih mas, atas bookmarknya, dan sangat bermanfaat.
Wassalamu'alaikum
  ----- Original Message -----
  From: Prog Tel
  To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, July 07, 2009 12:05 PM
  Subject: [SPAM] [YF] [SHARE] My Bookmarks, MAC Applications, Computer-Aided
Manufacturing (CAM) [1 Attachment]

  [Attachment(s) from Prog Tel included below]

  Dear All,
  Berikut ini ada sedikit Link Bookmark websites yang saya kunjungi dari
Mozilla Firefox saya... Silahkan import ke Bookmark ato Favorit IE anda, jika
linknya gak bermanfaat yach silahkan hapus kembali. Kalo linknya bermanfaat
bagi anda, yach itulah keberuntungan anda gak perlu capek2 hunting kesana
kemari serta gak cukup sehari 2 hari buat mengoleksinya. Dan jgn kaget kalo ada
websites ato blog anda yang masuk disitu...

  Ini juga ada banyak daftar buruan aplikasi untuk MAC buat anda yang pake MAC,
jangan berkecil hati karena software MAC juga sdh banyak di publish... ke
http://www.phazeddl.com/search/mac.p1.htm

  Ini juga software 3D untuk CAM ( Computer-Aided Manufacturing ), untuk CAD
juga sangat banyak dan anda tinggal hunting aja di situ...

http://www.area51warez.info/softwares/graphics_tools/21080-gibbscam-2009-v939.html

http://www.area51warez.info/softwares/graphics_tools/21082-graphite-v8-sp1-r4-build-848-x86.html

  __________ Information from ESET Smart Security, version of virus signature
database 4221 (20090706) __________