Salam hangat...
Saya sangat senang ketika prtama kali membuka website yogyafree.net, apalagi
ada paket downlod gratis, y walopun perlu berjam2 utk download...he...he...
Saya belum lama ini belajar jd hacker, ya tentunya utk tujuan yg mulia dan
tidak utk berbuat jahat, saya mengambil referensi dari buku, internet serta
tanya ke orang yg lbh tahu, utk itu mohon kesediaan yogyafree.net utk membntu
saya dalam mengembangkan ilmu tentang hacker, suatu saat saya pasti akan
bertanya tentang masalah yg sedang saya pelajari, saya ucapkan salam kenal
(detektif_conan11) dengan yogyafree.net...

dari,

detektif_conan11

Kirim email ke