Haloo...mas aris,apa kbr?sdh lama nich ga denger kbrnya,hehe...

Sent From My Mobile Phone Using BlackBerry Connect®
Powered By INDOSAT

-----Original Message-----
From: "Aris Yohanes" <aris-yoha...@kartunet.com>

Date: Fri, 24 Jul 2009 16:52:39
To: <yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com>
Subject: Re: [YF] [SHARE] Permohonan maaf untuk seluruh member Yogyafree

halo pak Progtel,

senang sekali sudah dapat hadir lagi..

saya baru tahu kalau ada kasus pencemaran nama baik, sebab yang saya dengar
selalu hal-hal yang baik tentang kang progtel ni..

mengenai pernyataan "Yang saya tahu kebanyakan moderator hanya posting lalu
menghilang...tolong diperhatikan yaa... Thanks...", saya mau memberi
pandangan terkait pernyataan itu.

Menjadi moderator milis, tidaklah sama seperti menjadi moderator diskusi
kopi darat atau seminar atau rapat.

tugas utama moderator adalah mengawasi, melakukan approval email, dan
filtering topik.

kendati saya (kebetulan dalam hal ini salah satu moderator), tidak
senantiasa menjawab atau mengirim bahan diskusi, bukan berarti saya
menghilang dan meninggalkan milis.

karena tugas utama saya, adalah filtering dan approval milis. Kalau
moderator turut aktif menjawab, itu hak tiap-tiap moderator. Jadi disinilah
beda antara moderator dalam seminar, rapat, dan diskusi kopi darat lain.

bagi para member, bisa mengetahui kok, siapa yang melakukan approval pada
email, dengan melihat dibagian header email.

Demikian tanggapan saya kang, saya mohon maaf juga, kalau agak jarang
menengok milis. dan saya juga mohon maaf secara kusus pada seluruh panitia,
bila penampilan presentasi saya dalam seminar kemarin tidak memenuhi
harapan.

ok, salam persatuan yogyafree..