  From: Prog Tel
  To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, July 29, 2009 9:44 AM
  Subject: Re: [YF] [INFO] Antenna Panel modal murah Untuk TLWN422

  Maaf kalo saya yang lupa, lupa-lupa ingat sich walaupun Mas Zen sdh sering
komunikasi dgn saya masih lupa krn saking banyaknya teman2 yg hrs saya ingat.
Saya hanya ingat PDG-nya aja.  Btw, saya pernah juga tinggal di Batam koq (
Nagoya - Perum Lubuk Baja ) dan di Tanjung Pinang ( Jl. Pramuka - blkng Kantor
DPRD ).

  Semoga rekan2 Yogyafree yang lain juga terinspirasi utk ikut berkreasi...
Karena Kreatifitas itu tanpa batas, bisa muncul ide dari siapa saja... key...

  Salam...