Dear all..

buat temen2 yang udah familiar dengan linux,
saya ingin menginstal program wine pada ubuntu, tanpa melewati revo
(filenya gede, donlodnya lama),dan internet (karena pc saya tidak OL,
tidak tau cara meng-koneksikannya,)
saya coba download wine pada situsnya, dengan ekstensi *.deb. bagaimana
cara menginstal dengan menggunakan Shell (terminal).
mohon diberi petunjuknya step by step, kalo saya baca dari sitenya,
terlalu membingungkan buat GapLin (gagap linux) seperti saya.

Terima kasih atas bantuannya...

(mau PM ke pak onno, sungkan karena harus menjawab pertanyaan spele
sperti ini...)

Salam

c783r

Kirim email ke