  From: Alfiansyah Elsyahrabi
  To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, August 19, 2009 11:42 PM
  Subject: [YF][ASK] Service Unavailable

  Dear all..

  saya buka web Facebook di PC saya tiba2x ada notification begini

  Service Unavailable - DNS failure
  The server is temporarily unable to service your request. Please try again
later.
  Reference #11.2710a07d.1250699981.1bedfa8

  itu pake koneksi Speedy..

  kemudian saya coba pake koneksi via modem HP..

  bisa konek en nyambung...

  minta pencerehannya..

  Thank`s

  Das Leben ist schön

  Terhubung langsung dengan banyak teman di blog dan situs pribadi Anda?
  Buat Pingbox terbaru Anda sekarang!

Kirim email ke