From: Prog Tel <progtel2...@yahoo.com>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Friday, August 21, 2009 10:04:13 AM
Subject: Re: [YF] [SHARE] Marhaban Yaa Ramadhan

Dear All Yogyafree Lover,
Saya tahu rekan2 yang lain juga ingin memberikan ucapan selamat menjalankan
ibadah puasa. Namun supaya Milis kita lebih tertib, maka saya mewakili
rekan-rekan member Yogyafree dan mewakili seluruh Tim Moderator Yogyafree
mengucapkan Marhaban Yaa Ramadhan Selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat
muslim semoga ibadah puasa dan amal ibadah yang kita jalankan dengan penuh
keimanan dan keikhlasan dapat di terima Allah SWT. Dan selepas masa bulan
Ramadhan nanti, kita juga memperoleh hikmah dalam menjalankan tugas / pekerjaan
serta kegiatan sehari-hari dengan penuh keikhlasan ( bukan berbuat hanya karena
riya' ).

Dan saya ingatkan juga buat rekan2 Maniac Internet, dimalam hari adalah saat
yang tepat untuk menyalurkan hasrat ber-internet tapi jangan lupa untuk Sahur
di waktu yang tepat ( maksudnya jangan sampai lupa waktu, ntar gak sahur
sehingga gak jadi puasa di siang harinya ). Dan jangan lupa serta jangan
lewatkan bahwa di Malam bulan puasa ada malam Lailatul Qodar, semoga keasyikan
berinternet tidak menjadikan kita melewatkan mendapat pahala Lailatul Qodar
ini...

Salam,

Nathan