From:Winfighter <winarn...@yahoo.co.id>
To:yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent:Friday, August 21, 2009 10:22:46 AM
Subject:RE: [YF] [JAWAB] Tentang DVD

WA’ALAIKUM SALAM

No.1 & 2
Kemarin kebetulan beli di harco mangga dua, untuk DVD-R ya Rp.2000,
kalau yang DVD-RW, sekitaran Rp.3000 rupiah, tidak jauh bedalah. [tergantung
took
dan merk disknya]

No.7 setau saya tidak, CMIIW

No.8 alangkah baiknya, DVD-R / CD-R,
sekali burn, jangan di tiban tiban, soalnya setahu saya tidak bisa di tiban
(CMIIW)

No.9 ,
èAlangkah baiknya kalau file yang di burn file OS, ya 1 OS 1 disk,
kecuali anda sudah expert, dan tahu cara pembakarannya.

No.10.
èkalau .iso nya hanya LIVE CD paling rata rata 850 ~ 1 Giga.