Kalo saya boleh jujur... Deepfreeze sudah tidak aman lagi karena ada berbagai
teknik yang bisa digunakan untuk menjebol Deepfreeze anda.
Skrg blm saatnya saya publish teknik penjebolan ini via milis, karena
sekali di publish maka kerugian akan di tanggung masing-masing karena
teknik ini berkaitan dengan Billing Client anda yang bisa di STOP dari
Client. Rekan2 yang penasaran dengan teknik penjebolan ini, saya
persilahkan hunting dulu dech...

So... Makanya saya mengingatkan rekan-rekan pengelola warnet yang sudah
pake DeepFreeze versi 6.3 ataupun 6.5 agar segera bersiap-siap
merombak DeepFreeze anda... Beberapa minggu lalu kita temukan kasus seperti ini
di salah satu warnet rekan kita dan kita dapatkan solusi selain DeepFreeze...

Saya rekomendasikan anda untuk pake software Rollback yang kinerja-nya lbh
handal daripada DeepFreeze. Oke, selamat mencoba...

http://www.ziddu.com/download/6201188/Rollback_Rx_9.0-from_N4th4n.rar.html
atau :
http://www.4shared.com/file/127556441/ed3891f1/Rollback_Rx_90-from_N4th4n.html
atau :