SALUT buat Bang NATHAN. . . .

standing applause . . .for Mr. Nathan

________________________________
Dari: Sulae <sulai77un...@yahoo.com>
Terkirim: Kamis, 27 Agustus, 2009 13:09:20
Judul: Re: [YF][SHARE] Facebook Crack ( awas virus )

Wkwkwkwkwkw. ... Untung kemaren saya belum jd hidung belang.... Wkwkwkwkwkw
Rencananya sih hari ini mau nge download, tp untunglah udah baca ini. Cukuplah
PC-nya om nathan aja yg jadi korban. Hehehehehe

Salam Hangat

Sulae
Blog khusus Free Download Software: http://mami- mumy.blogspot. com/