tadi saya coba download dan install pulsa generator ,. dan hasilnya komputer
gw,. down ,. kena virus,. ga mau pusing2 install ulang,. dah beres,.

salam

  ----- Original Message -----
  From: Prog Tel
  To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, August 27, 2009 1:29 PM
  Subject: Re: [YF][SHARE] Facebook Crack ( awas virus )

  Sebetulnya Thread ini bukan sesuatu hal yang penting dan bahkan tidak ada
manfaatnya sama sekali. Tapi sebetulnya ada hikmahnya, yaitu bahwa sesuatu yang
sekilas terlihat meng-enakkan dan menyenangkan namun sebenarnya itu menyesatkan
bahkan merusak diri kita. Sehingga kita HARUS LEBIH BERHATI-HATI DAN MAWAS
DIRI. Seseorang yang sekilas dan tiba-tiba muncul seolah-olah sebagai HERO ( Si
Masduki Wahid ), tapi ternyata sebenarnya dia merusak kita, menyesatkan bahkan
merusak tatanan Komunitas yang sudah kondusif dan penuh kekeluargaan ini...

  Sedikit Review saya dari File ini setelah mendownload dan menjalankan file
ini :
  1. File ini tidak terdeteksi sebagai virus bahkan saat di RUNNING-pun file
ini tidak tertangkap sebagai virus.
  2. File ini menciptakan beberapa file disemua storage kita ( C: ; D: E: FDD:
dll ), diantaranya bernama "Autorun.inf", "MickeyMouse.scr",
"PulsaTelpGenerator.exe".
  3. File ini juga merusak Registry Windows kita, CMD di protek, Regedit di
protek, Running aplikasi Tools utk System / Tuning di CLOSE, GPedit di protek,
MSCONFIG di protek, TASK MANAGER di protek, Changing IP Address di protek, dll.
  4. Antivirus kita dibuatnya sibuk dengan cara dia meng-CLONNING file yang di
generate-nya sehingga kesibukan meng-karantina menjadikan performance PC kita
DROP total bahkan mengalami HANG.

  Teknik mengatasi problem virus ini, saya hanya lakukan 3 langkah dan selesai
total...