Dear all,

Saya minta bantuanya kepada para pakar hacker semuanya,
saya punya permasalahan dikantor tempat kerja saya, USB
sama Floppydisk diblok sama IT nya perusahaan dengan
alasan katanya mencegah penyebaran virus.Tapi kita mau
memindahkan file ke kompi dirumah kan jadi ga bisa.
Saya udah nyoba disettingan registrinya dah ok.
HKEY_LOCAL_MACHINE/SYSTEM/Controlset/Service/flpydsk
Start datanya dah dirubah jadi 3.
sama yang di HKEY_LOCAL_MACHINE/SYSTEM/Controlset/Service/USBSTOR
Start datanya dah dirubah jadi 3.
Icon nya tampil tapi pas diklik keluar peringatan dari Symantec
anti virus."Application and Device Control rule Block writing
to all files and folder_File_Read has blocked Explorer.EXE trying
to access E:\.USB Drives has been block by Administrator"
Tolong Solusinya donk......, please.

Kirim email ke