--- Pada Kam, 27/8/09, Prog Tel <progtel2...@yahoo.com> menulis:

Dari: Prog Tel <progtel2...@yahoo.com>
Judul: Re: [YF] [JAWAB] User Administrator
Tanggal: Kamis, 27 Agustus, 2009, 3:47 PM

                  Maksudnya, account user name (user domain) anda sebelumnya
sebagai Power Administrator di suatu PC lalu tiba-tiba. Lalu anda bermaksud
mengembalikan Privilleges  account user name tsb seperti semula...? Gitu
yach...?

Kalo iya :
1. Yang bisa melakukan perubahan Status Account member Domain di suatu PC
adalah LOCAL ADMIN dan DOMAIN ADMINISTRATOR. Maka ada kemungkinan perubahan ini
dilakukan oleh Administrator atau IT yg berkompeten di tempat anda.

2. Ada beberapa virus yang bisa menganggu dan merubah
 status dari Acount di PC kita...

3. Ada kemungkinan juga di rumah oleh orang lain yang usil dengan merubah
status Account anda, tapi hal ini perlu dibuktikan dulu loh. Jangan adal
menuduh orang lain...

Pertanyaannya, anda pake anti virus apa? Dan apakah di PC anda ada CDROM serta
user bisa sembarangan masuk dan mengatur setting BIOS di PC anda...?