From: Fahri - <server...@ymail.com>
To: x-code - <yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, August 27, 2009 2:20:46 PM
Subject: [YF] [Tanya] Cara cegah Client Install aplikasi

kk saya mo tanya nih di tempat saya ada warnet baru ceritanya trus saya coba
deh koneksinya ternyata mengecewakan alias lemot kemudian muncul deh niat iseng
saya ketika saya mau install soft ternyata pas saya double klik gk jalan nah
yang jadi pertanyaan saya caranya buat mencegah agar tidak bisa menginstall
progrm / model gitulah seperti yang di cerita bagaimana yah ?
mohon pencerahan dari teman2 semua

thank's all

 Akses email lebih cepat.
Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang
dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini! (Gratis)

Kirim email ke