Sorry telat nehh..gw pernah kena nih virus..SIALAN banget...pokoke dodol..
--- Pada Jum, 28/8/09, Andi <a...@pttropical.co.id> menulis:

Dari: Andi <a...@pttropical.co.id>
Judul: Re: [YF][SHARE] Facebook Crack ( awas virus )
Tanggal: Jumat, 28 Agustus, 2009, 3:34 PM

Oh... jadi virus toh...

pantesan.. pas ctrl + alt + del
muncul phot gaya nya
trus ada tulisah "Task manager
yach?"

cmd juga gak bisa, command juga gak
bisa semuanya muncul photonya saja...

kalau mau kirim virus sih boleh
aja... yang penting open.
bilang gini. rekan rekan saya ada
attach virus... silahkan download bagi yang berminat.
buat yang mau belajar silahkan
langsung extract di desktop dijamin langsung blue screen...

:-P

salam
reload