ini sering terjadi pada notebook dengan Ati Radeon graphic .. coba untuk
menginstall driver Ati yang lengkap karena setingan ada di driver tsb.

--- Pada Sab, 29/8/09, Gadena <gadena.a...@yahoo.de> menulis:

Dari: Gadena <gadena.a...@yahoo.de>
Judul: RE: [YF] [Jawab] Masalah menghubungkan laptop dengan LCD proyektor
Kepada: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Tanggal: Sabtu, 29 Agustus, 2009, 10:21 PM

Saya teringat akan kata2
moderator “untuk mendapatkan jawaban yang lengkap maka pertanyaannya
harus jelas pula. Untuk masalah ini, bukan hanya spek laptop aja yg diperlukan
namun spek projector juga harus kita ketahui.

Ini Contoh aja:

Projection System :DLP™ Technology

Native Resolution SVGA (800 x 600)

Max. Resolution SXGA (1,280 x 1,024), WXGA+ (1,440 x
900)

Brightness 2400 ANSI Lumens

Contrast Ratio 2700:1

Aspect Ratio 4:3 Native, 16:9 Compatible

Input Connectivity Analog RGB/Component Video (D-sub) x
1 Composite Video (RCA) x 1 S-Video (Mini DIN) x1 USB (Type B) (control
interface) x 1

Video Compatibility NTSC (3.58/4.43), PAL
(B/D/G/H/I/M/ N), SECAM (B/D/G/K/K1/ L), HDTV (720p, 1080i), EDTV (480p, 576p),
SDTV (480i, 576i)

Kita harus menyesuaikan
configuration laptop kita terhadap apa yg sudah menjadi standart projector
tersebut.

 Apakah sudah sesuai Resolution pada laptop.
 Apakah Input Connectivity udah benar (biasanya ada pilihan input source
     pada projector)
 Merek bukanlah suatu permasalahan.
 Untuk permasalahan kabel itu jarang
     skali terjadi. Kalau emang kabel bermasalah biasanya warna tampilan
     berubah.

Semoga dapat membantu
rekan2.

Regards, ME

menghubungkan laptop dengan LCD proyektor

sy pernah juga tuh, ternyata untuk settingnya harus
pake software dari VGA

Deddy

2009/8/29 Jericho Parulian Situmorang <jericho_p_s@ yahoo.com>

kejadian yang pernah saya alami dengan infocus accer.

mungkin karena accernya tidak support dengan resolusi yang besar. coba ditest
dengan resolusi 800x600 di laptopnya

From: susan
chaniago <xoez...@gmail. com>