buat mas jonathan ngapain koQ mesti downgrade bios Sayang Sekali bios
nya,btw memang untuk install xp di cq40 agak susah tapi ga perlu sampe
downgrade bios koQ,meskipun memang untuk driver nya mesti ada yg di buat
sendiri terutama untuk sound nya,mungkin untuk keterangan lebih jelasnya
bisa search dulu di google dengan keyword "tutorial install xp di cq40"
karena saya kmrn sempat ketemu tapi belum sempat di bookmark keburu mati
lampu

Semoga Membantu

Salam

Franky

On Tue, 2009-09-01 at 10:24 +0700, Jonathan Sulistyo wrote:

> apa cd yg diberikan itu asli? kadang cuma buatan tokonya sendiri
> coba browsing aja ke www.hp.com
>

> 2009/8/29 cinong <cinon...@yahoo.co.id>
>
>         dear all,
>         as subject, sy sdh instal xp di laptop compaq cq40...tapi
>         waktu mw instal driver sound, modem,lan,wifix nda bisa
>         jalan... sy sdh ikuti langkah2 dari cd yg disertakan wktu
>         pembelian yaitu downgrade biosnya...biosnya sdh berhasil sy
>         downgrade ke F.11e dari awalnya F.12
>
>         mohon pencerahaannya
>
>         Berselancar lebih cepat. Internet Explorer 8 yang dioptimalkan
> [...]

Kirim email ke