Komunitas Intel untuk Indonesia (bukan cuma Eksklusif & Jakarta)

Komunitas Intel berada di alamat
(1) http://www.facebook.com/pages/Komunitas-Eksklusif-Intel/137155410660
(2) http://bit.ly/komunitas_intel

Tadi siang kebetulan ketemu dengan temen-temen EO-nya Intel untuk membentuk
komunitas Intel. Saya memastikan beberapa hal dengan aktifitas komunitas
Intel. Pada dasarnya, EO Intel menyetujui beberapa hal yang saya usulkan,
yaitu,

(1) Komunitas Intel tidak tertutup buat semua kalangan di Indonesia (kemarin
sempat di batasi hanya untuk Jakarta saja).
(2) Komunitas Intel terbuka untuk semua di Indonesia.
(3) Komunitas Intel tidak menjadi komunitas ekslusif semata.

Jadi semua orang yang suka akan Intel di persilahkan untuk bergabung. Yang
sangat di harapkan adalah mereka yang mau berbagi, sharing, menulis di blog,
menulis Wiki, sukur-sukur menulis artikel (Alhamdullilah kalau bisa menulis
buku). Bagi rekan-rekan komunitas Intel yang ingin menulis buku, bisa saya
bantu untuk menulis buku-nya supaya bisa di terbitkan.

Lima (5) orang yang terbaik dari komunitas Intel yang banyak men-share
pengetahuannya akan di dukung oleh Intel untuk dapat pengetahuan lebih banyak
lagi. Dukungan Intel minimal akan berupa pertemuan dengan Intel secara
berkala (bulanan) dan tentunya literatur dari Intel.

Semoga mendorong rekan-rekan untuk dapat bergabung di komunitas Intel ini.
- Onno

Kirim email ke