Kalo jenis komputer dan specknya sama setelah satu PC berhasil di
install lengkap dengan driver dan aplikasi-aplikasinya bisa gunakan
Norton Ghost untuk membuat image dari XP yang berhasil di install baru
di install ke komputer yang lainya. Lebih cepat karena tidak perlu
install driver dan aplikasi2 yang akan di gunakan. Tapi sebaiknya smua
komputer jenis dan specknya sama.

--
Sugeng Doyle

Find me @
Sugeng Web <http://sugengweb.net>
Sugeng Files <http://sugengfiles.wordpress.com>
/EXPERIENTIA EST OPTIMA RERUM MAGISTRA/
/Pengalaman adalah guru yang paling baik/

Kirim email ke