  From: H.Muhammad Hasbi
  To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, September 09, 2009 6:59 AM
  Subject: Re: [YF] [SHARE] HACKER All in One Tools [1 Attachment]

    [Attachment(s) from H.Muhammad Hasbi included below]

  Assalamu'alaikum,
  sekedar info nih, Untuk IDM ada versi yang lebih baru, saya sudah mencoba,
dan hasilnya sangat mantap,
  kalau misalnya pakai speedy itu biasanya kalau pengalaman saya sih,bisa
mencapai kecepatan 120kbps.
  silahkan download
  http://www.internetdownloadmanager.com/idman518.exe
  dan untuk obatnya silahkan download attach