  From: Hoho
  To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
  Sent: Monday, September 14, 2009 11:02 pagi
  Subject: Re: [YF] [JAWAB] Tutorial Instal Dark Edition ver. 7

  Tutorial ???
  Hem, apa emang perlu ???
  kalau tutorial cara install windows ada tuh kemarin.
  udah di bahas. coba deh mas di buka2 lagi e-mail sebelum nya.
  mungkin sekitaran 2 minggu yg lalu.
  perasaan tinggal masukin cd, boot cd-drive,opsi sedikit, enter deh.
  tinggal nunggu selesai aja.
  Yah, kalau ragu cara install nya. coba aja pakai virtual machine.
  nggak ada salahnya kan mencoba.
  Gagal itu keberhasilan yang tertunda.

  salam