Notifikasi dibagian mana? Saya cari di Menu Pengaturan kok ngga ketemu ya?
Mohon bantuannya..

From: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
[mailto:yogyafree-perjuan...@yahoogroups.com] On Behalf Of susan chaniago
Sent: 15 September 2009 10:31
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Subject: Re: [YF] [JAWAB] Facebook tidak meneruskan pesan, permintaan teman,
dll ke email saya dan Tanya tentang sms facebook.

ceck notificasi nya

2009/9/15 Frangky <franklin...@gmail.com>

Halo teman-teman yang hebat.

Saya punya facebook, awalnya setiap ada permintaan teman, menerima pesan,
dll.  Facebook biasanya meneruskan ke email saya. Tapi sekarang sudah tidak
lagi. Kenapa ya? Padahal di Pengaturan Akun Saya, di bagian Pemberitahuan,
untuk pemberitahuan ke email, sudah saya centang semuanya.

Saya juga sudah mengatifkan sms facebook, saya memakai kartu telkomsel. Tapi
saya tidak pernah menerima sms dari facebook.

Mohon bantuuannya.