From: Prog Tel <progtel2...@yahoo.com>
Subject: Re: [YF] [JAWAB] CCTV Jarak Jauh (Online)
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Date: Monday, September 21, 2009, 2:34 AM

Yup... dulu saya pernah sharing beberapa jenis Camera dalam 1 Console aplikasi
pake Webcam XP. Bahkan bisa di jadikan Camera WebServer ( artinya bahwa video
yang di tampilkan aplikasi ini bisa di akses via Websites dgn memberikan IP
Public pada aplikasi Webcam XP tsb ).

http://www.phazeddl.com/search/webcam%20xp.p1.htm
atau
langsung ke JAMESBOND dalam folder All About Webcam.