From: Swistia Nopembrianto <kachengju...@yahoo.com>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Thursday, October 1, 2009 3:40:01 PM
Subject: Bls: [YF] [SHARE] Artikel Tutorial X-DeepFreeze, Install Linux CentOS
5.3 dan cara bikin kabel UTP-Loopback-Cross Over-Straight

sebelumnya saya terima kasih kepada om nathan dan temen2 yogyafree sekalian
yang udah kasih ilmu ke bangsa indonesia khususnya..hehe
maaf sebelumnya saya masih awam didunia IT..khususnya LINUX
om nathan...ada ga tutorial STEP BY STEP membangun sebuah server dengan LINUX
CENTOS
mulai dari :
1.DNS SERVER
2.MAIL SERVER
3.WEB SERVER
4.PROXY SERVER
5.FTP SERVER
6.SQL SERVER
7.WINS SERVER
8.SHARING FILE DENGAN SAMBA
9.SETTING FIREWALL NYA
10.DLL..maaf ya klo kebanyakan.. .
klo bisa sih tutorial nya pake bahsa indonesia... hehehe... soalna sya nda
terlalu bisa bahasa inggris
SEKALI LG TERIMA KASIH YANG SEBESAR BESARNYA...

BY

ORANG AWAM DAN MAU BELAJAR