buat mbak tyara fahami dahulu apa itu hacking dan apa itu cracking!:) jangan
asal nyeloteh dulu!^_^ Dunia HACKING bukan cuman hacking web atau
sebagainya!klo emang mbak rada susah mencari artinya

http://total.or.id

bisa membantu mbak untuk menemukan artinya!

Maaf jika ada salah kata!
--
Regard'z

egan