buat mas Agus maksudnya ke blok internet nich apa?apa ga bisa internet sama
skali atau gimana?

1. Bisa aja admin kantornya mas Agus emang matiin koneksi kluar!itu artinya
hanya admin yang bisa memberikan akses buat mas agus

2. seandainya mas bisa internet tetapi ga bisa buka situs2 tertentu, coba
mas agus liat sharingnya Om Nathan tentang Swich Proxy....

untuk mbak tiara juga bisa mencoba switch proxy sharingan Om Nathan

Semoga Membantu

--
Regard'z

___________
egan

Pada 13 Oktober 2009 10:06, tyara harishidayat
<tyara_cut...@yahoo.co.id>menulis:

> tetep ga bisa tuh di komputer ku, di klik di layar gw malah muncul layar
> orange dengan tulisan. kategori yg anda buka Proxies. seperti nya komputer
> di kantor gw mem block dengan kategori proxie, jadi semua kata2 yg ada
> proxie nya di block.
> terus bagaimana cara mengakali nya??
> ada yg punya ide ga?
>
> --- Pada *Sen, 12/10/09, arif hakim <arhc...@yahoo.com>* menulis:
>

> Dari: arif hakim <arhc...@yahoo.com>
> Judul: Bls: [YF] [JAWAB] Membuka Blok Internet
> Kepada: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
> Tanggal: Senin, 12 Oktober, 2009, 11:46 AM

> [...]

Kirim email ke