palindrome : kalimat kalo dibalet memiliki ejaan sama?
(katak,kodok,???,itu ?)
kalau pakai stack ya terlalu berlebih kayaknya,
karena pakai string saja lebih mudah:

PAKAI STRING (char*) :

#pragma once

#include <iostream>
#include <stack>

using namespace std;
int main()
{
 bool polyndrom=true;
 char* data="katak";
 //ngisi
 for(int i=0;i<strlen(data)/2;i++){
    if(data[i]!=data[strlen(data)-i-1])
        polyndrom=false;
 }
 if(polyndrom)
     cout<<data<<" : polyndrom"<<endl;
 else
     cout<<data<<" : bukan polyndrom"<<endl;
 system("pause");
}

PAKAI STACK (lebih ribet n ga efektif)

#pragma once

#include <iostream>
#include <stack>

using namespace std;
int main()
{
 std::stack<char>*p1=new  std::stack<char>;
 std::stack<char>*p2=new  std::stack<char>;
 bool polyndrom=true;
 char* data="katak";
//ngisi
 for(int i=0;i<strlen(data)/2;i++){
[...]