@ mas ahmad...
ada link DL ga mas untuk sysanalyzer... yg free tentunya. Indonesia banget gitu
loh...

--- Pada Sen, 26/10/09, AHMAD SYAHRUDDIN <asm200...@yahoo.com> menulis:

Dari: AHMAD SYAHRUDDIN <asm200...@yahoo.com>
Judul: Re: [YF] [JAWAB] Antivirus untuk trojan.win32.VB.kcd
Kepada: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 26 Oktober, 2009, 2:54 AM

                  Oh ya saya lupa mencantumkan alat perang yang saya gunakan...
Berikut alat perang yang saya gunakan :Mandiant Red Curtain untuk mengetahui
anomali file yang terinfeksi karena pada umumnya file EXE memiliki
karakterisitik tersendiri. Jika terinfeksi, tentu ada kelainan disana
sini.RegShotuntuk membandingkan kondisi registry sebelum dan sesudah virus
dijalankan sehingga dapat diketahui aksi virus terhadap
registryIceSword mengetahui proses yang baru saja tercipta,  meliputi proses
mana yang membuat suatu proses berjalan (parent - child)listing service,
driver, autorunProcess Explorersemacam TaskManager untuk melihat proses yang
aktif di memory secara tree dan bisa melihat thread
 dari suatu process sehingga dapat dengan aman mematikan suatu proses nakal
tanpa menghentikan proses induk.RegMonmonitoring register mana saja yang sedng
diakses oleh suatu proses
Semua aplikasi itu kini sudah digabung dalam satu aplikasi bernama
"SYSANALYZER"Silahkan dicoba. ... kalau ada kesempatan saya bikin tutorialnya
insya allah..
Semoga bermanfaat
Regard,Ahmad syahruddinasm200...@yahoo. comWill be 3G iPhone User soon