________________________________
Dari: manusia biasa <awamkompu...@yahoo.com>
Terkirim: Sab, 31 Oktober, 2009 07:10:41
Judul: Re: [YF] [help] piye jal? @ mas ahmad...

@ mas ahmad...
sampeyan punya link donlot miniPE mas?
kalo kagungan, saya minta boleh ya...
tenkQ mas..

--- Pada Kam, 29/10/09, AHMAD SYAHRUDDIN <asm200...@yahoo. com> menulis:

>Dari: AHMAD SYAHRUDDIN <asm200...@yahoo. com>
>Judul: Re: [YF] [help] piye jal? @ mas ahmad...
>Kepada: yogyafree-perjuanga n...@yahoogroups. com
>Tanggal: Kamis, 29 Oktober, 2009, 11:26 PM
>

>  >
>Wah..itu ANda sudah menemukan jalan masuknya..berarti sekarang tinggal ditutup
>aja...
>

>Gunakan saja..AutoRun untuk menelusurinya. ....terus dihapus saja...sehingga
>pada saat WIndows boot.. driver dan library-nya tidak ikut loading.
>

>Untuk makannya bisa gunakan miniPE sehingga windows tidak jalan.

> [...]
________________________________
 Bersenang-senang di Yahoo! Messenger dengan semua teman

 Jatuh cinta itu seperti apa ya rasanya?

 Lebih aman saat online.
Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih cepat yang dioptimalkan untuk
Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis. Dapatkan IE8 di sini!

      Berselancar lebih cepat. Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk
Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka
browser. Dapatkan IE8 di sini!