meskipun saya belum mengenal beliau, saya turut mengucapkan turut berduka cita,
semoga amal dan ibadahnya diterima ALLAH SWT dan segenap keluarga yang
ditinggalkan beliau

--- Pada Sel, 3/11/09, Aris Yohanes <aris-yoha...@kartunet.com> menulis:

Dari: Aris Yohanes <aris-yoha...@kartunet.com>
Judul: Re: [YF] [INFO] Turut berduka cita
Tanggal: Selasa, 3 November, 2009, 10:29 AM

                  ini mas Faisol yang mana? apa yang waktu hadir diacara
seminar di bgjunction

waktu itu?

yang pulang larut malam waktu itu? yang pakai sepedah motor itu?

kalau memang benar yang itu, saya sangat sedih dan kehilangan sekali, karena

Beliau orangnya sangat baik dan care sekali..

beberapa kali juga kirim sms kepada saya, tanya kabar dan lain2.

Tapi, saya berharap ini tidak benar, dan semoga ini hanyalah mimpi saja...

Regards,

Aris

MSN: aris-yohanes@ hotmail.com

SITE: