Mungkin g mas emang orang ini mo bikin gratisan? soalnya saya biasa pake
sms gateway gratisan kayak di www.freesms4us.com

disini bisa kirim sms ke nomer apa aja tapi dibatesi sampe beberapa
character.

dan di situ ada tulisan

You have 100 from 304 Free SMS left
We use 2 server for faster SMS delivery

tulisan itu maksudnya saya masih kurang tau, batas maksimal dari
keseluruhan pengguna dalam satu hari atau batas sms dari IP yg saya pake
secara keseluruhan, dan pada saat jatah IP saya nanti telah habis, saya
harus bayar untuk bisa menggunakan layanan dari freesms4us.com ini.
Soalnya pernah waktu itu saya mau pake, tapi tiba² dapet peringatan
kalo jatah free sms hari itu telah habis quotanya (ini kan berarti satu
hari di jatah bisa berapa sms).

untuk review dari situs yang mas nathan kasih, kok saya kirim sms ke hp
saya ga terkirim² ya? malah disitu keluar semua tulisan orang² yg
uda kirim sms pake situs ini. dudududuududududud.....sedangkan kalo saya
tadi kirim ke hp saya pake freesms4us.com langsung nyampe. Sekedar
sharing mudah²an bisa lebih berguna  [:)]
thx

Kirim email ke