Met pagi temen2 YF,

gw mau minta tolong neh sama temen2 YF yang mungkin ada yg sebagai hacker
pemula maupun profesional. Ini ada pesen dari admin website kantor gw yaitu :
1. Tolong test keamanan website kantor di www.megadiskon.com .
2. Review website mulai dari segi tampilan, fasilitas, content sampai celah
keamanannya.

Metode yang digunakan untuk ngetest website bebas sesuai dengan kemampuan
teman2 YF tapi ada beberapa syaratnya yaitu :
1. Kalo pake metode deface atau injection atau lainnya jangan PERNAH
ngacak-ngacak script/isi website kantor gw.
2. Kalo temen2 berhasil "masuk" silakan tinggalkan jejak dengan dengan memasang
banner/text di footer/header/ dengan text "Hacked By ..........."

terima kasih atas perhatiannya. Gw sangat menghargai kalo temen2 YF ga
"ngacak2" websitenya karena kita sesama saudara di YF.

nb : ditunggu ya report'y.thanks

Kirim email ke